Pastikan Malam Natal Berjalan Lancar, Wakil Wali Kota Sibolga Lakukan Peninjauan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing, melakukan peninjauan di beberapa gereja di Kota Sibolga, Pada Minggu (24/12/2023), Malam.

Peninjauan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran serta kekondusifan pelaksanaan ibadah malam natal tahun 2023.

Peninjauan Gereja ini diawali dari Gereja HKBP Sibolga Julu, berlanjut ke Gereja Khatolik Katedral St. Theresia Lisieux Sibolga, Gereja Pentakosta Jalan Gambolo dan berakhir di Gereja GPIB Aek Parombunan. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kelancaran Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Setelah melakukan peninjauan, Wakil Wali Kota Sibolga beserta Kapolres Sibolga, AKBP. Taryono Raharja, S.H., S.I.K., Para Perwakilan Forkopimda Kota Sibolga, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., Kasatpol PP Kota Sibolga, H. Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E., M.M., Kadis Perhubungan Kota Sibolga, Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., Tenaga Ahli Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Hendra Syahputra, S.E., M.M., Kasubbag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ahsanul Amri Hakim, S.STP dan Para PJU Polres Sibolga, mengikuti zoom meeting dengan Kapolda Sumatera Utara Terkait Pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (nataru) di Pos Pelayanan Terminal Kota Sibolga.

Bagikan :