SIBOLGA AKAN LAKSANAKAN PASKAH OIKUMENE

 

 

SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga mengundang masyarakat Kristiani Kota Sibolga untuk menghadiri perayaan Paskah Oikumene Kota Sibolga, yang  rencananya dilaksanakan pada Minggu (10/5). Diperkirakan jumlah jemaat yang akan mengikuti ibadah paskah ini sekitar 4.000 orang.

Perayaan Paskah Oikumene dilaksanakan di lapangan Simare-mare Kota Sibolga dengan diawali dengan karnaval mobil hias yang bertitik kumpul di tugu ikan (depan Gereja GPIB) Jalan Jend. Sudirman, dilanjutkan prosesi jalan Salib (Via Dolorosa) dari depan Gereja Katolik Paroki Katedral Santo Theresia Lisieux Jalan Brigjen. Katamso menuju lapangan Simare-mare.

Perayaan Paskah ini menyusung tema “ Kristus yang bangkit, mengutus kita mewujudkan damai sejahtera (Johannes 20 : 21) dan sub tema “ Kebangkitan Kristus membangkitkan warga gereja yang toleran menghadapi tantangan zaman menuju masyarakat Sibolga yang sejahtera dan berdaya saing “.

Acara diisi juga dengan koor dari berbagai denominasi gereja, paduan suara SMA, Anak–anak, dan lain-lain, serta akan dihibur dengan artis Ibu Kota Trio Lamtama. Dan diakhir acara akan dilakukan pencabutan hadiah Lucky Draw.

Disamping itu, juga akan dilakukan pelantikan kepengurusan LPPD Kota Sibolga masa bhakti 2014 s/d 2019.

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *