Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

HARI KELIMA, MASYARAKAT TETAP ANTUSIAS DATANGI PASAR MURAH

SIBOLGA – Setelah pada hari Senin, 14 desember 2015 dilakukan launcing Pasar Murah jelang Natal dan Tahun Baru di Kantor Camat Sibolga Utara, pada hari kelima kegiatan Pasar Murah berlangsung di depan Kantor Lurah Aek Parambunan, Jumat (18/12). Pada hari kelima ini terdapat 550 kupon pembelian yang merupakan gabungan dari Kelurahan Aek Manis dan Kelurahan Aek Parombunan. 

Sesuai dengan pantauan liputan di lapangan, harga barang yang ada di pasar murah ini lebih murah dari yang bisa di dapat masyakat di toko grosir yang ada di Kota Sibolga. Gula pasir dapat dibeli dengan harga Rp.10.000/kg, Minyak Goreng (Bimoli Special) Rp. 11.000/liter, Tepung Terigu (segitiga biru) Rp. 6.500/kg, Susu Kental Manis (Cap Bendera) Rp. 7.000/kaleng, Mentega (blue band) Rp. 4.000/sachet, dan Sirup (cap pohon pinang) Rp. 11.500/botol dengan setiap jenis barang hanya dapat dibeli 2 buah.

Kegiatan pasar murah ini masih akan berlangsung di empat (4) titik lokasi lagi, untuk Kelurahan Pancuran Bambu dan Kelurahan Pancuran Dewa dilaksanakan pada hari Sabtu (19/12) di Jl. Merbau tepat dibelakang gereja HKBP Sambas, untuk Kelurahan Pancuran Kerambil dan Kelurahan Pancuran Pinang dilaksanakan Senin (20/12) di Jl. Hiu No. 27, untuk Kelurahan Pancuran Gerobak dan Kelurahan Pasar Belakang dilaksanakan Selasa, dan Kelurahan Pasar Baru dan Kelurahan Kota Beringin pada hari berikutnya.

Khusus untuk pelaksanaan pasar murah di Jl. Merbau esok, Pasar Murah akan melayani pembelian kupon dari masyakat Kelurahan Pancuran Bambu dan Kelurahan Pancuran  Dewa dengan total  200 Kupon.    (rian)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *