Paripurna Istimewa Hari Jadi Pemkab Tapteng ke-77

Dinas Kominfo Kota Sibolga | PANDAN – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., didampingi Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) ke-77 Tahun 2022, yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, A.Mk Gedung DPRD Tapteng, pada Rabu (24/08/22) pagi.

Pj. Bupati Tapteng, Yetti Sembiring S.H.,M.M., menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas pengabadian yang telah dilaksanakan Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng Periode 2017-2022 yaitu Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul. “pembangunan di Kabupaten Tapteng sudah dapat kita lihat secara bersama-sama dengan oleh Bupati Tapteng dan Wakil Bupati Tapteng Periode 2017-2022 yaitu Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul yang merupakan putra daerah asli Tapteng. Untuk itu kita patut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya atas pengabadian yang telah dilaksanakan.”

Pj. Bupati Tapteng, Yetti Sembiring S.H.,M.M.,melanjutkan “Mari kita membangun kolaborasi dari kita semua atas dasar untuk menjadikan Pemkab Tapteng yang bersih dan berwibawa, menyediakan infrastruktur publik yang memadai, meningkatkan mutu kesehatan dan pendidikan di Tapteng, meningkatkan ekonomi masyarakat, memperkokoh kerukunan kehidupan beragama dan budaya, meningkatkan potensi wisata, dan mewujudkan kebutuhan petani dan nelayan yang memadai,” Ucap Pj. Bupati.

Rangkaian acara yang dilanjut di gedung serba guna Pandan, Pada kesempatan ini Sekda Kota Sibolga memyampaikan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada 11 orang yang mendapatkan santunan, dan memberikan piagam dan hadiah lomba yang diadakan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam acara ini, Wakil Ketua DPRD Kab. Tapteng an. Willy Saputra Silitonga, Wakapolres Tapteng Kompol Rokhmad, SH., MH., Danrem 023/KS diwakili oleh Kapten Inf. M. Arifin, Dandim 0211/TT diwakili oleh Kapten Inf. Syahrial, Danlanal Sibolga diwakili oleh Dankal Sarudik, Kapten Laut (P) Fidel Castro, Dansatrad 234/Sibolga diwakili oleh Lettu lek Dedi Gunawan, Dandenpom 1/2 Sibolga diwakili oleh Letda Cpm Hendri T.H. Silalahi, Ketua Pengadilan Agama Tapteng Encep Sholahuddin S.Ag., seluruh anggota DPRD Kab. Tapteng, Sekwan Kab. Tapanuli Tengah Ridho Hutabarat, pimpinan OPD Pemkab Tapteng.

Bagikan :