Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Panitia Pelaksana Pesparawi Kota Sibolga Tahun 2019 Gelar Rapat Pertama

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah ditetapkannya Susunan Panitia Pelaksana Pesta Paduan Suara Gereja (Pesparawi) Kota Sibolga Tahun 2019, melalui Keputusan Wali Kota Sibolga Nomor 440/472/Tahun 2019, Panitia Pelaksana yang di Ketuai oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Resdi Dorlince Sianturi, SE, menggelar Rapat Perdana di Aula Nusantara Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (30/07/19) sore.

Ketua Panitia saat memimpin Rapat menyampaikan harapan terkait peran aktif seluruh panitia, sehingga kegiatan Pesparawi nantinya dapat berjalan dengan baik. “Semua panitia agar mengetahui tugas dan fungsi sesuai seksi masing-masing. Koordinator seksi agar melaksanakan rapat kecil dengan anggota seksi, sehingga pada rapat berikutnya sudah memiliki bahan kegiatan apa yang akan dilaksanakan”, ujar Dorlince.

Pesparawi tahun 2019, direncanakan akan digelar pada bulan Oktober. Jenis lomba yang akan dilombakan pada Pesparawi Kota Sibolga Tahun 2019 nanti, adalah Paduan Suara terdiri atas 4 kategori, Vocal Solo terdiri atas 8 kategori dan Vocal Group yang terdiri atas 2 kategori.

Bagikan :