Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PANGKOSTRAD AJAK MASYARAKAT BERSATU DALAM NKRI

SIBOLGA Tak ada yang menyangka kalau Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dapat hadir ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Sabtu (10/6), tepat pada pelaksanaan pembagian sembako pasar murah di jalan Jompol.

Pada kesempatan tersebut, sang Jenderal bintang tiga tersebut juga berkesempatan menyerahkan sembako kepada masyarakat. Tak hanya itu, sebagai bentuk kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri, Pangkostrad juga memberi bantuan kepada masyarakat penerima manfaat berupa potongan harga lebih dari 50 persen. Untuk satu paket sembako, yang terdiri dari 6 jenis bahan pokok, seharusnya dikenakan biaya sebesar Rp 113 ribu. Namun kali ini masyarakat hanya bayar Rp 50 ribu. Sisanya, Rp63 ribu lagi ditanggung Pangkostrad.

Pada kesempatan tersebut, putra asli Langkat, Sumatera Utara ini, juga memberikan pencerahan kepada masyarakat tentang kondisi negara saat ini yang diterpa isu SARA. Dia mengajak seluruh masyarakat agar menjaga keutuhan NKRI dalam kebhinekaan. (red)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *