Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

PT Inalum Persero Serahkan Bantuan 1.000 Paket Sembako

SIBOLGA  Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, bekerjasama dengan PT Indonesia Asahan Aluminium (PT Inalum) Persero membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kota Sibolga.

Pembagian paket sembako dilaksanakan di depan Gedung Serba Guna, Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Sibolga dan di lapangan parkir Pelabuhan ASP Sibolga, Jalan KH Ahmad Dahlan Kota Sibolga, Kamis (8/7).

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada PT Inalum Persero atas kerjasamanya berbagi di bulan Suci Ramadhan ini yang telah memberikan 1.000 paket sembako berupa beras, gula dan minyak.

Dan kedepan Pemko Sibolga akan siap menjalinan kerjasama dengan PT Inalum agar meningkatkan pemberian bantuan untuk membantu masyarakat Kota Sibolga.“Masyarakat Kota Sibolga sangat membutuhkan bantuan dari PT Inalum, kalau boleh kami minta bantuannya ditingkatkan. Dan kami mendoakan mudah-mudahan keuntunguan PT Inalum semakin meningkat, kata beliau.

Wali Kota juga mengatakan, akan berusaha untuk meminta partisipasi Perusahaan Tambang Emas Martabe agar berbagi rejeki kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Sibolga.“Saya juga akan minta partisipasi dari Perusahaan Tambang Emas Martabe untuk memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Sibolga yang kurang mampu,” tutur Syarfi.

Manager Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Inalum (Persero) Erwin M Setyadi dalam sambutannya menyampaikan, PT Inalum sebuah BUMN yang bergerak dibidang peleburan alumanium yang terletak di Asahan dan di Tobasa berkesempatan hadir di Kota Sibolga untuk memberikan bantuan paket sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

Erwin berharap, agar bantuan paket sembako ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kota Sibolga. Dan semoga kerjasama dengan Pemko Sibolga dapat terus dilanjutkan dikemudian hari, dan terima kasih atas dukungan oleh Pemko Sibolga, kata Erwin.

Hadir pada saat kesempatan tersebut yakni pimpinan DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, dan Hendra Sahputra, Plt Kadis Sosial Sibolga Amir Bahsyan Laoli dan para pimpinan SKPD.(amir)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *