Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Pakai Lem Kambing, Seorang Pemuda Jatuh dari Atas Jembatan Hitam

SIBOLGA – Ada ada saja tingkah pemuda zaman sekarang ini. Dian (19), pemukim di Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas, yang sehari-hari bekerja sebagai buruh pencucian sepeda motor atau doorsmeer ini, terjatuh dari atas Jembatan Hitam di Jalan Suprapto, setelah berada di bawah pengaruh madat uap lem kambing, Kamis (27/2).

Beruntung kanal air di bawah jembatan yang terkenal di Sibolga itu cukup dangkal dan penuh lumpur berwarna hitam, sehingga pemuda ini tidak mengalami cedera. Setelah mendapatkan laporan warga, Satpol PP segera meluncur ke lokasi untuk menolong dan mengamankannya.

 Pemuda ini sebenarnya masih sekitar 7 hari berada di Sibolga. Sebelumnya dia adalah penduduk Padang, Sumatera Barat. Kepada aparat Satpol PP, ia mengaku sudah tiga tahun lebih menggunakan lem kambing dan bisa menghabiskan sekitar 4 kaleng lem ukuran kecil per hari.

Kita mendapatkan informasi dari masyarakat dan setelah dilakukan pengecekan di TKP tersebut, maka akhirnya pemuda yang lagi asik mengisap lem ini kita amankan. Setelah itu kita bawa ke kantor untuk didata dan diberikan arahan tentang bahaya mengisap lem tersebut, setelah itu dia kita pulangkan,” terang Kasatpol PP Sibolga Singkat Sijabat. Tak lupa ia juga mengungkapkan harapannya kepada orang tua untuk bersama-sama mengawasi anak-anak serta memberikan penerangan tentang bahaya narkoba, supaya kejadian serupa tidak terulang lagi. (ben)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *