Pagelaran Etnik Budaya di Tanah Pesisir Kota Sibolga Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., membuka resmi “Pagelaran Etnik Budaya Pesisir Kota Sibolga Tahun 2023”, bertempat di pelataran Pelabuhan Lama Kota Sibolga, pada Sabtu (11/11/23) malam.

Ketua Panitia, Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga Riniwati Pohan, menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan dan memberikan peluang kepada generasi muda untuk berkontribusi dalam dunia pariwisata, seni, dan budaya.

Sambutan Wali Kota Sibolga, disampaikan oleh Sekda, mengapresiasi Dinas Parpora Kota Sibolga sebagai penyelenggara acara. Wali Kota berharap acara ini dapat memahamkan pentingnya pelestarian budaya pesisir, menarik minat wisatawan dari berbagai daerah, dan memberikan dampak positif bagi perkembangan wisata di Kota Sibolga.

Acara dilanjutkan dengan tampilan dari talent dan bintang tamu, dihadiri oleh pejabat daerah, guru, dan masyarakat. Dengan tema “Pagelaran Etnik Budaya di Tanah Pesisir”, pertunjukan ini menampilkan bakat anak-anak muda Kota Sibolga dalam tarian, drama, dan vokal.

Ketua DPRD Kota Sibolga, Ahmad Syukri Nazry Penarik, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya mewujudkan inspirasi dan meninggalkan kesan mendalam bagi semua yang hadir.

Bagikan :