Osen Hutasoit (Artis) dan Deta Voice Meriahkan Perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga

DINAS KOMINFO KOTA SIBOLGA | SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga undang artis Osen Hutasoit dan Deta Voice meriahkan acara Natal Oikumene Kota Sibolga. Hal ini disampaikan oleh Ketua umum panitia Natal Oikumene yang juga Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan, Rina Lamrenta Lumban Tobing, S.H., Sekretaris Umum panitia Natal Oikumene yang juga Kabag Kesra Pemko Sibolga, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M., saat memimpin rapat akhir panitia perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga Tahun 2022  yang bertempat di aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (13/12/2022) siang.

Mewakili Wali Kota Sibolga, Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos., Dalam kesempatan memberikan arahan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia-panitia yang berhadir dirapat ini, untuk upaya-upanya yang telah dilakukan oleh setiap seksi dalam menyukseskan perayaan natal ini nantinya. Semoga Natal ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama”.

Perayaan Natal Oikumene ini direncanakan pada hari minggu 18 Desember 2022, mulai pukul 13.00 WIB di lapangan simare-mare sibolga, dengan pengkhotbah Pdt. Ir. Karyanto Gunawan, S. Th. (Ketua Sinode Gereja Kristen Kalam Kudus). Acara akan diisi penyerahan Bansos secara simbolis kepada penatua yang pensiun, Petugas lonceng Gereja, petugas kebersihan dan penjaga Gereja.

Terlihat hadir pada rapat akhir ini para pimpinan OPD, Camat dan Lurah Kota Sibolga, mewakili Kapolres, Kabag Ops Polres Sibolga AKP. Asmon Bufitra, S.H., dan para pendeta perwakilan gereja se-Kota Sibolga serta Organisasi Keagamaan Kristen.

Bagikan :