Orangtua Sahabat Meninggal, Wali Kota Melayat Kerumah Duka

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Sekda Pemko Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, M.M, dan beberapa Pimpinan OPD melayat Nurmina Manalu, merupakan Orangtua dari Kajman Panggabean yang merupakan sahabat Wali Kota, ke Rumah Duka di Jalan Perintis Kemerdekaan, Gang Jermal, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, pada Senin (14/02/2022) pagi.

Dalam kunjungan lawatan, Wali Kota juga berkesempatan memberikan tali asih ke pada pihak keluarga, serta menyampaikan turun berduka cita atas kepulangan ibunda tercinta di rumah ini.

Almh ibunda Sahabat Wali Kota ini, Nurmina Manalu tutup usia pada 77 tahun dan telah menderita penyakit gula dan jantung lebih dari 3 bulan, dan meninggalkan 13 orang anak dan 15 orang cucu

Terlihat mendampingi Wali Kota, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Drs. Yasman, MM, Asisten Administrasi, Pembangunan, dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, MM, Plt. Kadis PUPR Hariady, ST, Kabag Perekonomian dan Kesra Riswanto Sitompul, SH, Kabag Umum Syamsir Alamsyah Situmeang, S. STP, Tenaga Ahli Bidang Sosial dan Keagamaan Islam Kamil Gulo, Camat Sibolga Kota dan Lurah Pasar Belakang.

Bagikan :