- Wali Kota Pimpin Rapat Paparan Draf Perda Terkait LLAJ
- GRAND FINAL PEMILIHAN OGEK UNING KOTA SIBOLGA TAHUN 2023
- DPD IKM Kota Sibolga gelar Diklatpim II
- Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, Pemko Bersama BI dan Bulog Sibolga Gelar Pasar Murah
- Pengajian Rutin GOW Kota Sibolga, Ketua TP.PKK: Mari Sambut Ramadhan Dengan Hati Yang Tenang, Khusuk dan Ikhlas
- Konkerkot PGRI Kota Sibolga Resmi dibuka
- Keberhasilan Visi Misi Sibolga, Wali Kota Terima Penghargaan UHC Award 2023
- Kunker Wakil Bupati Toba di Pemko Sibolga
- Remaja Jalan Jati Peringati Isra’ Mi’raj
- Rakorprov TPID Sumut Kendalikan Transformasi Inflasi jelang HBKN Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H
Optimalkan Pelayanan OPD, Sekda Lantik Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Sibolga
- Updated: 22 Desember 2022

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., melantik Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Kota) Sibolga guna meningkatkan pelayanan masyarakat dan kinerja OPD pada Rabu (22/12/22) sore di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga.
Sekda dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan ” senantiasa mempelajari dan menyesuaikan dengan regulasi peraturan perundang-undangan yang menjadi kajian pedoman kerja saudara, jaga kekompakan, loyalitas dan rahasia negara dan rahasia pekerjaan, jauhi sifat tercela dan bangun budaya kerja di OPD masing-masing”, ucap Sekda.
Penyematan tanda jabatan kepada Lurah Angin Nauli Lamro Uli Basa, dan menyerahkan surat perintah tugas kepada Pejabat yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas jabatan Lurah Aek Parombunan Alamsyah Putra Aulia Caniago juga di lakukan oleh Sekda pada pelantikan ini.
Terlihat hadir pada pelantikan ini Plt. Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Sibolga Aulia Dhuhri, S.STP, M.A.P., Camat se-Kota Sibolga dan bertindak sebagai saksi, Sekretaris BKD Sibolga Farida Susanti Nasution, S.E.,M.M, serta Kabag Administrasi Pembangunan Ade Mahligai Putra Lubis, S.T., M.M,.