OPD dan Forkopimda Beri Suprise HUT ke-56 Wali Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, mendapatkan Suprise Perayaan Ulang Tahun yang ke-56, dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forkopimda Kota Sibolga, di Aula Nusantara l Kantor Wali Kota Sibolga, pada Jumat (04/02/22) pagi.

Kegiatan ini sekaligus merayakan ulang tahun Istri Wali Kota yang juga Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Hj. Farida Hanum Siregar yang ke-55 di akhir Januari lalu.

Mewakili seluruh OPD, Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Sibolga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, menjadi pimpinan yang amanah untuk Kota Sibolga dan bisa terus sejalan menjalankan tugas-tugas kita. Juga kepada Ibu Wali Kota, kami ucapkan selamat ulang tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan sukses.”

Mewakili Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sibolga Irvan Paham PD Samosir, SH, MH, menyampaikan, “Kami seluruh Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Wali Kota Sibolga dan juga kepada Ibu Wali Kota Sibolga. Semoga sehat selalu, bahagia, sukses, terutama dalam memimpin Kota Sibolga ini. Semoga cita-cita di tahun ini dapat terwujud.”

Dalam sambutan, Wali Kota, menyampaikan, “Terima kasih kepada seluruh OPD dan Forkopimda Kota Sibolga yang telah memberikan kejutan ulang tahun yang ke-56 kepada saya. Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, semoga kami semakin sukses, dapat menjalankan tugas sehari-hari. Terima kasih juga telah mendukung dan membantu kami dalam menjalankan tugas, semoga kedepannya kita bisa terus bersama-sama dalam memajukan Kota Sibolga ini.”

Terlihat hadir saat pemberian kejutan ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, unsur Forkopimda, para Staf Ahli, Asisten, OPD, Camat, Lurah se-Kota Sibolga, Dharma Wanita Persatuan, Bhayangkari, serta Persit.

Bagikan :