OPD Beri Surprise HUT ke-45 Wakil Wali Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wakil Wali Kota, Pantas Maruba Lumban Tobing, mendapatkan Surprise Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45, dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di Aula Nusantara l Kantor Wali Kota Sibolga, pada Kamis (31/03/22) siang.

Mewakili Wali Kota dan seluruh OPD, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wakil Wali Kota Sibolga. Semoga panjang umur, sehat selalu, sukses, menjadi pimpinan yang amanah untuk Kota Sibolga dan dapat membimbing kami agar dapat mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.”

Dalam sambutan, Wakil Wali Kota, yang didampingi istri, Lumsedia Sitompul, S.Pd., M.M., menyampaikan, “Terima kasih kepada seluruh OPD Kota Sibolga yang telah memberikan kejutan ulang tahun yang ke-45 kepada saya. Semoga di usia yang baru ini, saya lebih dewasa dan lebih bijaksana lagi dalam menjalankan tugas. Dan terima kasih juga telah mendukung dan membantu kami dalam menjalankan tugas. Semoga kedepannya kita bisa terus bersama-sama dalam memajukan Kota Sibolga. Juga harapan saya, kepada tiap-tiap OPD dapat bersinergi dalam berkolaborasi agar terjalin silaturahmi yang baik.”

Usai acara tiup lilin dan potong kue, Sekda memberikan cendera mata kepada Wakil Wali Kota sebagai simbolis terjalinnya silaturahmi dengan baik.

Terlihat hadir saat pemberian kejutan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Yasman, M.M., Asisten Administrasi Pembangunan, Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., Pimpinan OPD, Camat, Lurah se-Kota Sibolga, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Masnah, S.E., perwakilan Instansi Vertikal, dan Tokoh Agama.

Bagikan :