Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, Ikuti Rakor Bunda PAUD se-Sumut 

Dinas Kominfo Kota Sibolga | MEDAN -Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Sibolga Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, didampingi Wakil Ketua Pokja PAUD Rini Wati Pohan. Menghadiri Rapat Koordinasi dan Advokasi Bunda PAUD Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara. Pada Senin (15/11/21) pagi, di Ballroom 1  Emerald Garden Hotel Medan.

Rakor yang dibuka Bunda PAUD Sumut Ny. Nawal Lubis Edy Rahmayadi ini, dilaksanakan sebagai langkah peningkatan akses dan penguatan pendampingan untuk satuan PAUD. Sebagaimana amanah Peraturan Presiden RI Nomor 60 Tahun 2013, tentang Pengembangan Anak Usia Dini Holistik-Integratif.

Bunda PAUD Sumut dalam sambutannya menjelaskan, bahwa PAUD bukan sekedar berperan penting bagi perkembangan anak pada masa yang akan datang. Namun berperan penting bagi pembangunan bangsa. Untuk itu Bunda PAUD Sumut mengajak keterlibatan setiap keluarga, seluruh masyarakat, bersama pemerintah, yang bersifat holistik dan integratif, dalam mendukung hak esensial anak. Meliputi hak akan pendidikan, kesehatan dan gizi, perlindungan, pengasuhan serta kesejahteraan anak.

Rakor ini menghadirkan Narasumber Aminah Abdullah dan Mufrida dari Balai Pengembangan PAUD dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sumatera Utara.  Serta dihadiri seluruh Bunda PAUD se-Sumatera Utara.

Bagikan :