Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Wali Kota Sibolga Terima Audiensi Panitia Natal Tahun 2014 Wartawan/LSM Sibolga-Tapteng

SIBOLGAWali Kota Sibolga M Syarfi Hutauruk menerima audiensi panitia Natal tahun 2014 wartawan/LSM Sibolga-Tapteng diruang kerja kantor Wali Kota, Senin. (17/11).        

Dalam penyampaiannya, ketua rombongan Jason Gultom mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan yang perdana, karena dalam kegiatan Natal ini,pers akan bergabung (Sibolga-Tapteng). Jadi tidak ada yang berpecah belah lagi.Untuk acara akan dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2014 yang akan datang. Dalam acara Natal pers ini nantinya,  direncanakan akan diisi dengan  pemberian bantuan bagi anak-anak wartawan yang berprestasi, pemberian tali-asih kepada anak yatim dan para janda wartawan. 

Sebagai informasi kepada Wali Kota Sibolga, Jason menuturkan bahwa panitia Natal kali ini hanya mengeluarkan2 proposal permohonan bantuan saja, dan itu juga sudah diberitakan di media masing-masing, hal ini dilakukan agar seluruh masyarakat mengetahui bila ada pihak yang datang meminta bantuan dana mengatas-namakan wartawan agar tidak dilayani. 

Wali Kota Sibolga saat menyambut kedatangan rombongan panitia Natal Pers menyampaikan  maaf bila kedatangan rekan dari pe
rs harus tertunda dua kali,  dan baru bisa di jadwalkan lagi hari ini, hal ini dikarenakan kegiatan pemerintah juga cukup padat.

Pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena wartawan/LSM bersatu padu dalam kegiatan, apalagi dalam kegiatan keagamaan seperti Natal ini. Dan untuk itu Pemerintah akan menjadwalkan untuk dapat hadir dalam kegiatan Natal kali ini. Seterusnya Syarfi berpesan kepada rekan-rekan wartawan, kalau bisa kegiatan ini benar-benar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dan dengan matang, jangan gara-gara kesibukan rekan-rekan wartawan kegiatan ini jadi terkendala dan terkesan dipaksakan. Sedangkan untuk bantuan dana, Pemerintah Kota Sibolga akan mencoba membantu semampunya sesuai keuangan dan peraturan yang berlaku.    (RIZ)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *