Natal Keluarga Besar PBB Sibolga-Tapteng digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan, Rina Lamrenta Lumban Tobing, S.H., menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu (PBB) SibolgaTapanuli Tengah, yang dilaksanakan di Gereja HKBP Sibolga Julu, Kelurahan Angin Nauli, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, pada Rabu (07/12/22) sore.

Dalam Sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan, Wali Kota menyampaikan, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga mengucapan selamat natal dan salam bahagia kepada seluruh keluarga besar PBB Sibolga-Tapteng dan segenap warga kristiani di Kota Sibolga, semoga dapat meningkatkan iman dan taqwq kita kepada Tuhan yang maha esa. Saya berpesan kepada seluruh umat kristiani mari kita tingkatkan kerukunan antara umat beragama dan kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas, berlandaskan iman kita serta menjadi agenda pembawa damai dimanapun berada, dan selalu berkarya bersama -sama dengan Pemerintah Kota Sibolga.” 

Selanjutnya, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K., menyapaikan, ” Terimah kasih kepada panitia natal yang telah mengundang saya, Selamat merayakan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 bagi seluruh umat kristiani se-Kota Sibolga. Mari kita sama-sama menjaga Kota Sibolga dan Tapteng dalam melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru di Kota Sibolga dan Tapteng.”

Sebelumnya, Laporan Ketua Panitia Amri Siburian, Perayaan Natal Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu (PBB) SibolgaTapanuli Tengah memiliki tema “Karena Kamu Telah Menyucikan Dirimu Oleh Kekuatan Kepada Kebenaran, Sehingga Dapat Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Kudus dan Ikhlas, Hendaklah Kamu Bersungguh-sungguh Saling mengasihi Dengan Segenap Hatimu (1 Petrus 1:22). Dan Sub tema dalam acara ini adalah “Pemuda Batak Bersatu SibolgaTapanuli Tengah Diajak Untuk Sehat Sepikir Satu Kasih Dan Satu Jiwa Demi Tercapainya Tujuan Bersama Dan Bisa Menjadi Saluran Berkat Bagi Banyak Orang”. Ketua Panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. Khususnya pemerintah kota Sibolga dan Kapolres Kota Sibolga yang selalu meluangkan waktunya untuk datang ke acara ini.”

 

Turut hadir dalam acara natal ini, Perwakilan Pelindo, Penasehat DPC Sibolga-Tapteng Sevri Siahaan, Ketua DPC Sibolga Dendy Simatupang dan Kabupaten Tapanuli Tengah Hotdel Sitompul, para Ketua PAC Sibolga-Tapteng, para ranting dan seluruh anggota PPB Sibolga-Tapteng, Pendeta dan Sintua Gereja HKBP Sibolga Julu.

Bagikan :