Musda V Rempala Indonesia Kota Sibolga Tahun 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Kakan Kesabangpol Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., membuka acara Musyawarah Daerah (Musda) V Remaja Masjid Pecinta Alam Indonesia (Rempala) Kota Sibolga Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Lurah Aek Parombunan Kota Sibolga, pada Selasa (13/06/23) sore.

Akhi Rahmadsyah Tanjung, SE sebagai ketua panitia menyampaikan laporan, “Rempala adalah sebuah lembaga pengkaderan bagi remaja masjid yang berkonsentrasi kepada ketauhidan dan cinta akan lingkungan hidup. Musyawarah ini bertema “Kembalikan Ruh Pemuda Remaja Masjid Kejati Dirinya”.

Adapun sambutan ketua umum Rempala Indonesia Kota Sibolga, Alamsyah Putra Aulia Tjaniago, SE menyampaikan, “Terima kasih seluruh yang berhadir dalam Musyawarah Daerah V Rempala Kota Sibolga Tahun 2023 kiranya semoga terlaksana dengan sukses dan lancar, sehingga dilaksanakan musyawarah ini semoga kedepannya dapat membangun kembali generasi muda bermental baik dan paham akan agama.”

Dalam sambutannya dan arahan Wali Kota yang dibacakan, Kakan Kesbangpol Denni Aprilsyah Lubis, S.T., M.Kom., mengatakan “Musda pada hari ini diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi pada khususnya dan bagi Pemerintah Kota Sibolga pada umumnya. Dengan terpilihnya pengurusan baru nantinya semoga organisasi Rempala Indonesia Kota Sibolga akan menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi orang banyak khususnya para generasi muda yang peduli akan lingkungan sekitarnya.”

Turut hadir Musda ini, perwakilak Kakan Kemenag Sibolga, Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sibolga, Pengurus Pimpinan Pusat (PP) Dewan Masjid Indonesia (DMI), seluruh pengurus Rempala Indonesia Kota Sibolga, dan para hadirin.

Bagikan :