Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Muscab PPM Kota Sibolga, Kakan Kesbangpol : Mari Kita wujudkan Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kakan Kesbangpol) Kota Sibolga, Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E.,M.M.,menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Ke-VIII Kota Sibolga, yang dilaksanakan di Aula Gupala Makorem 023/KS, Sabtu (22/10/2022), Pagi.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Sibolga menyampaikan selamat kepada bapak ibu yang akan melaksanakan Muscab pada hari ini, saya berharap akan terpilih pimpinan yang amanah dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Kakan Kesbang Pol dalam sambutannya.

kakan Kesbang Pol pun mengapresiasi muscab Ke VIII dan mengajak seluruh pengurus Pemuda Panca Marga Kota Sibolga yang hadir dan mampu bersinergi dengan pemko sibolga untuk mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur.

Kegiatan diawali dengan tari persembahan, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya, hymne PPM hingga mars PPM, serta diisi dengan Pembacaan Sumpah Prasetya Pemuda Panca Marga.

Terlihat hadir dalam Muscab ini kasdim 0211/TT, Mayor Inf.Tengku M.Khair, S.E., Wakil Ketua I DPRD Kota Sibolga selaku Ketua LVRI Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., serta perwakilan pengurus PD PPM Prov. Sumatera Utara.

Bagikan :