Mubes Ke-10 IMA Tapteng-Sibolga : Sinergi Pemko Sibolga Dukung Pembangunan Kota

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Dalam upaya memperkuat komunikasi dan sinergi antara Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga dengan masyarakat, pada Minggu (24/12/23), Kadis Sosial Kota Sibolga, Haslan Efendi, S.Sos., M.M, mewakili Pemko Sibolga dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-10 Ikatan Masyarakat (IMA) Tapanuli Tengah-Sibolga Provinsi Sumatera Utara. Acara berlangsung di Aula Kantor Kwartir Daerah Pramuka Provinsi Sumatera Utara, Medan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, yang disampaikan oleh Kadis Sosial, mengapresiasi IMA Tapteng-Sibolga atas pelaksanaan Mubes ke-10. Wali Kota berharap IMA dapat terus memperkuat komunikasi dengan Pemerintah, dunia usaha, akademis, serta masyarakat setempat. Tujuannya adalah untuk memberikan masukan yang konstruktif guna mendukung visi dan misi Pemko Sibolga dalam mewujudkan Sibolga yang Sehat, Pintar, dan Makmur.

Selain itu, Wali Kota Sibolga juga membagikan informasi tentang beberapa program kegiatan yang telah berhasil diimplementasikan selama kepemimpinannya, bersama Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing.

Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, seperti Wakil Ketua DPRD Provsu, Rahmansyah Sibarani, Pj. Gubsu yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, serta PJ. Bupati Tapteng yang diwakili oleh Staf Ahli.

Dengan kehadiran berbagai pihak yang terlibat, diharapkan Mubes ke-10 IMA Tapteng-Sibolga ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerja sama dan kolaborasi dalam pembangunan Kota Sibolga ke depan.

Bagikan :