Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MTQ XII Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Sibolga Kota Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) XII Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Sibolga Kota digelar. MTQ yang mengawali gelaran MTQ Tingkat Kecamatan se-Kota Sibolga ini dilaksanakan di Pelataran Masjid Raudhatul Jannah Jalan Tenggiri Sibolga, pada Selasa (21/01/20) malam. Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM mewakili Wali Kota, membuka secara resmi MTQ ini.

Wali Kota Sibolga dalam bimbingan dan arahannya yang dibacakan Sekda, menghimbau masyarakat terutama generasi muda, untuk menjadikan MTQ XII ini sebagai fondasi menjadikan generasi muda Sibolga yang peduli, kreatif dan senantiasa melakukan perubahan ke arah kebaikan.

“Pada pelaksanaan MTQ ini, kita jangan hanya terjebak pada seremonial kegiatan, kita harus bermusabaqah (berlomba) menunjukkan kualitas yang terbaik, bukan hanya dalam arena MTQ tetapi juga berlomba dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi yang lebih baik,” ujar Sekda.

Ditandai dengan pemukulan Beduk dan Penyerahan Piala Bergilir oleh Sekda kepada panitia penyelenggara, MTQ XII Tingkat Kecamatan Sibolga Kota ini secara resmi dibuka. Sebanyak 4 Kafilah perwakilan kelurahan se-Kecamatan Sibolga Kota, berlomba pada MTQ ini.

Terlihat hadir bersama Sekda pada Pembukaan MTQ ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, para Pimpinan OPD, Camat dan Lurah di lingkungan Pemko Sibolga, perwakilan Kemenag Kota Sibolga, unsur Forkopimcam Sibolga Kota, Tokoh Agama, masyarakat dan peserta MTQ se-Kecamatan Sibolga Kota.

Bagikan :