Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MTQ ke-48 Tingkat Kecamatan Sibolga Selatan Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ditandai dengan pemukulan beduk oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Kota Sibolga Ichwan Simatupang, S.Sos, MSP mewakili Wali Kota, MTQ ini Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 48 Tahun 2020 Tingkat Kecamatan Sibolga Selatan dibuka secara resmi. Kegiatan di laksanakan di pelataran Masjid Taqwa Muhammadiyah Aek Habil Jalan K.H. Ahmad Dahlan Sibolga, pada Selasa (28/01/20) malam.


Wali Kota dalam sambutannya yang di bacakan Staf Ahli, menghimbau menjadikan MTQ ini dijadikan filter berbagai dampak negatif kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan menyelaraskan dengan kandungan Al-Qur’an.

“Mari jadikan momentum MTQ ini sebagai salah satu wadah untuk memasyarakatkan Al-Qur’an dan meng Al-Qur’an kan masyarakat,” ujar Staf Ahli.

Sebelumnya Camat Sibolga Selatan Sahban Tambunan, S.AP, mengajak masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan yang berhadir, untuk menyisihkan rezeki membantu warga yang terkena bencana kebakaran, yang menghanguskan 24 unit Rumah penduduk dan 30 kepala Keluarga yang menjadi korban, di lingkungan IV lorong VI dan VII Kelurahan Aek Habil Kecamatan Sibolga Selatan.

Kegiatan ini dihadiri Unsur Forkopimcam, beberapa Pimpinan OPD dan Camat laiinya, Lurah dan Kepling se-Kecamatan Sibolga Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta ratusan masyarakat Kecamatan Sibolga Selatan.

Bagikan :