Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MTQ dan FSQ Tingkat Kota Sibolga Tahun 2020 Digelar 10 s.d. 13 Februari

Share

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga direncanakan melaksanakan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-48, dan Festival Seni Qasidah (FSQ) Tingkat Kota Sibolga Tahun 2020, pada tanggal 10 s.d. 13 Februari 2020, di Pelataran Masjid Agung Sibolga.

Demikian hasil rapat persiapan pelaksanaan MTQ dan FSQ Pemko Sibolga, yang dibuka secara resmi oleh Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara SKM, MM, di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, pada Selasa (21/01/20) sore.

Sekda berharap pelaksanaan MTQ dan FSQ berjalan dengan sukses sebagaimana yang direncanakan. Sekda juga menyampaikan, “Baik di tingkat Kecamatan, tingkat Kota, maupun di tingkat provinsi, prestasi dapat lebih ditingkatkan, serta kepada Dewan Hakim diharapkan objektif dalam memberikan penilaian. Sehingga terpilih Qori dan Qoriah terbaik, yang diharapkan mampu mengukir prestasi terbaik pula di tingkat Provinsi dan Nasional.”

Ketua Panitia Penyelenggara MTQ dan FSQ Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi memaparkan, “Sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, Pawai Taaruf akan dilaksanakan sebagai pertanda rangkaian MTQ dan FSQ, akan dilaksanakan dari Masjid Taqwa Muhammadiyah Aek Habil, menuju Masjid Agung Kota Sibolga.”

Turut hadir dalam rapat ini, Para Staf Ahli, para Pimpinan OPD, para Kabag, Camat dan Lurah di lingkungan Pemko Sibolga, unsur MUI, perwakilan Kemenag Kota Sibolga, Tokoh Agama, dan unsur Dewan Juri MTQ dan FSQ.