Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Milad HMI ke-73, Wali Kota Bantu Penyelesaian Pembangunan Gedung KAHMI Sibolga-Tapteng

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bertepatan dengan Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-73, Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM selaku Ketua Dewan Penasehat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sibolga-Tapteng, beri bantuan pribadi berupa uang tunai sebesar Rp 30.000.000 (Tiga Puluh Juta Rupiah), untuk penyelesaian pembangunan Gedung KAHMI Sibolga-Tapteng yang berlokasi di Jalan Baru Sibuluan Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bantuan ini diserahkan Wali Kota di Rumah Dinas Wali Kota Sibolga, pada Rabu (05/02/20) sore, kepada Ketua Panitia Pembangunan Gedung KAHMI Sufriansyah Pasaribu, S.Pd.I., M.Pd disaksikan pengurus lainnya.

Sufriansyah Pasaribu menyampaikan, “Selama ini, sudah banyak bantuan dari Pemko untuk finishing pembangunan gedung ini, yang bertujuan untuk menempa mahasiswa yang bergabung di HMI sebagai kader-kader aktivis.”

“Diharapkan kontribusi sebagaimana yang dilakukan Pak Syarfi dari Alumni HMI lainnya, dan juga mampu menjadi tauladan bagi adik-adik HMI, bahwa ber HMI bukan hanya memikirkan diri sendiri sebagai aktivis mahasiswa, namun mampu berkotribusi bagi masyarakat sekeliling, juga bangsa dan negara.”

Bagikan :