Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Mewakili Wali Kota, Plt. Kadis Parpora Tandatangani MoU Kepariwisataan Bersama Pemkab Tapteng dan Taput

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Yahya Hutabarat, SE, MM, melakukan penandatanganan MoU untuk mendorong Percepatan Pembangunan Jalan Tol Medan, Tebing Tinggi, Pematangsiantar, Parapat, Tobasa, Tapanuli Utara (Taput) dan Sibolga-Tapanuli Tengah (Tapteng), serta Pengembangan Kepariwisataan yang terinterkoneksi dengan pengembangan pembangunan destinasi wisata Danau Toba, antara Pemkab Taput, Pemkab Tapteng dan Pemko Sibolga.

Penandatanganan MoU ini, dilaksanakan pada Minggu (15/12/19) pagi, di Sibolga Marine Resort Pulau Poncan Gadang Sibolga, dalam agenda Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bonapasogit Taput, dengan tema “Interkoneksi Pariwisata Danau Toba dengan Wisata Bahari Sibolga-Tapanuli Tengah”.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Taput Drs. Nikson Nababan, M.Si, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Ketua DPRD Kota Sibolga Akhmad Syukri Nazry Penarik, dan jajaran kepengurusan serta anggota PWI Bonapasogit Taput.

Bagikan :