Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Mewakili Wali Kota, Kepala Bappeda Hadiri Konfercab NU XVI

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kepala Bappeda Drs. Juneidi Tanjung, M.Pd menghadiri dan membuka secara langsung Konferensi Cabang (Konfercab) Nahdlatul Ulama (NU) XVI Kota Sibolga, yang dilaksanakan di kantor PC NU Kota Sibolga, Jl. Hijrah No.1 Sibolga Kota, pada Sabtu (06/03/21) siang.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Kepala Bappeda, Wali Kota menyampaikan, “Atas nama Pemerintah Kota Sibolga mengucapkan selamat mengikuti Konferensi Cabang NU ke-XVI. Semoga NU dapat menyatukan gerak langkah dan persepsi aktivitas dalam penyelenggaraan pembangunan di Kota Sibolga.”

“Dengan harapan konferensi ini berjalan lancar, dapat mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan serta merumuskan program-program kerja yang akan datang. Selamat melaksanakan konferensi dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mari kita beperan aktif dalam seluruh kegiatan konferensi serta dapat memberikan saran dan masukan demi membangun organisasi dan sekaligus membangun daerah Kota Sibolga,” ucap Kepala Bappeda.

Sebelumnya, Ketua PC NU Kota Sibolga Alpian Hutauruk menyampaikan, “Terima kasih dan mohon maaf kepada pengurus mungkin selama ini sewaktu saya memimpin NU ada kekhilafan dan ucapan saya yang salah. Saya berharap semoga pengurus yang baru di lantik nanti adalah orang-orang yang ikhlas dan sabar,” ucap Ketua PC NU Sibolga.

Ketua Pimpinan Wilayah Nahdatul Ulama Sumatera Utara H.Misran Sihaloho menyampaikan, “Saya berharap dalam konferensi kali ini bisa menghasilkan pengurus yang lebih baik lagi, walaupun pengurus yang lama suda cukup baik.”

Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan Kapolres Sibolga R. Sormin, Anggota DPRD Kota Sibolga Yasran, Ketua Umum MUI Kota Sibolga Drs. H. Aswad, Camat Sibolga Kota Mardi Yoga Tanjung, S.AP, Dokter Spesialis Penyakit dalam dr. Arif Simatupang, Ibu-Ibu Pengurus Muslimat NU, Pengurus Cabang dan Ranting NU Sibolga-Tapteng, GP Ansor Kota Sibolga, Guru-guru SMP Al-Maarif, panitia dan para peserta.

Bagikan :