Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

MENKO EKUIN HATTA RADJASA AKAN HADIRI HJS KE-314

SIBOLGA – Menteri Koordinator RI Hatta Radjasa berjanji akan menghadiri Hari Jadi Sibolga ke- 314 akhir bulan ini. Kesediaan dirinya itu ia sampaikan kepada Walikota Sibolga Syarfi Hutauruk yang berkunjung ke kantor kerjanya, Rabu (5/3) kemarin lusa.

“Kepastian itu kita dapatkan langsung dari Menko Ekuin RI Hatta Radjasa ketika melakukan kunjungan kehormatan hari ini di kantornya di Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4 Jakarta,” ungkap Walikota Syarfi Hutauruk, melalui sambungan telepon. Hatta Radjasa dijadwalkan akan melepas lomba gerak jalan santai, lomba renang perairan terbuka 10 kilometer. “Menko Ekuin juga direncanakan meninjau Pasar Ikan dan Masjid Agung Sibolga,” beber Walikota.

Menteri Hatta Radjasa menyambut baik rencana kegiatan dalam rangka Hari Jadi Sibolga atau HJS ke-314 dan berjanji akan datang pada tanggal 28-29 Maret ini. Ia juga dijadwalkan akan menghadiri beberapa kegiatan antara lain menutup MTQ Kota Sibolga, menggelar pertemuan dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Turut mendampingi Walikota Syarfi Hutauruk dalam lawatan tersebut antara lain Asisten Administrasi, Ekonomi dan Pembangunan yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Panitia HJS ke-314 Juneidi Tanjung, anggota DPRD Sibolga Albar Sikumbang, Kadis Budparpora Tarmizi, serta Kabag Abdul Gani Hutagalung. (gan)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *