Sekda Lantik 10 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kota Sibolga.

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sekretaris Daerah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., melantik 10 (sepuluh) Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, pada Jumat (24/03/23) sore di Aula Nusantara 1 Kantor Wali Kota Sibolga.

Sekda dalam bimbingan dan arahannya, menyampaikan, “Semoga momentum pelantikan ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata Aktivitas Pemerintah ke arah yang lebih baik. Pejabat yang dilantik pada hari ini karena saudara dianggap mampu mengemban amanah dan mampu melaksanakan tugas menurut peraturan perundang-undangan.”

Pada pelantikan ini juga Sekda menyerahkan 2 Surat Perintah Tugas (SPT) kepada 2 Pejabat. Adapun 2 Pejabat yaitu Dr. Ivonna Hasfika, MKM, sebagai Plt. Direktur RSU Dr FL Tobing Sibolga, dan Rosidah Lubis, S.S., Sebagai Plt. Kadis PMK, PP dan PA.

Bertindak sebagai saksi, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi., M.M., juga berhadir Inspektur Inspektorat Kota Sibolga, Ichwan Simatupang, S.Sos., MSP., Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Junaedi Tanjung, M.Pd, Plt. Kepala BKD Kota Sibolga, Aulia Dhuhri, S.STP., M.A.P, Kadis Kominfo Sibolga, Drs. Sofyan, M.M., Plt. Kalak BPBD Kota Sibolga, Marudut Situmorang, A.P., MSP., serta Rohaniawan.

Bagikan :