Mantapkan Pelaksanaan Natal Oikumene 2023, Panitia Gelar Rapat Lanjutan

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Pelaksanaan Natal Oikumene di Kota Sibolga yang direncanakan pada 16 Desember mendatang membuat panitia mengadakan rapat pemantapan. Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota Sibolga, Pada Rabu (01/11/2023), Siang.

Rapat ini membahas tentang persiapan kegiatan Natal Oikumene Tahun 2023, adapun beberapa agenda rapat antara lain yaitu waktu penyelenggaraan acara Natal, tugas setiap seksi, susunan acara, anggaran, dekorasi, pendeta yang melayani, dan undangan.

Rapat ini dibuka langsung oleh Sekda Pemko Sibolga, M.Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., yang mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Josua Hutapea, S.Sos., Ketua Panitia Natal Oikumene, Resdi Dorlince Sianturi, SE., M.M., dan Sekretaris Umum Panitia Natal Oikumene, Ahmad Irvan Lubis, S.E., M.M.

Dalam Sambutan Sekda menyampaikan bahwa agar seluruh panitia dapat bekerjasama untuk mempersiapkan dan mendukung suksesnya pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga Tahun 2023.

Sementara itu, Ketua Panitia, Dorlince Sianturi mengucapkan terima kasih banyak kepada segenap unsur panitia yang telah berhadir serta berharap agar masing-masing Seksi saling berkoordinasi untuk mensinkronkan rencana kegiatan pelaksanaan perayaan Natal Oikumene Kota Sibolga Tahun 2023.

Rapat ini turut dihadiri oleh perwakilan forkopimda, para perwakilan pimpinan OPD, para seksi panitia natal oikumen, serta pimpinan gereja sekota sibolga

Bagikan :