Malam Hiburan Rakyat Meriahkan Pergantian Tahun 2023 di Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Sambut Tahun Baru 2023, Pemerintah Kota Sibolga (Pemko) Sibolga melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) menggelar Pesta Malam Hiburan Rakyat pada Sabtu (31/12/22) malam.

Ribuan masyarakat Sibolga serta sekitarnya hadir di Pelabuhan Lama (Aggar) Kota Sibolga menyambut pergantian tahun 2023 dan menyaksikan penampilan memukau artis ibu kota Ridwan LIDA, Dahliyah KDI, dan artis lokal Kota Sibolga Deta Voice, Dinsa, Gepbi, Neural Band, serta menyaksikan pertunjukan kembang api.

Wali Kota Sibolga pada sambutannya mengajak masyarakat Kota Sibolga bekerjasama memaksimalkan potensi besar pariwisata yang ada di Kota Sibolga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif, melestarikan lingkungan, mempromosikan pembangunan dan kehidupan yang bermartabat bagi masyarakat Kota Sibolga.

Wali Kota mengatakan, “Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sibolga, mengucapkan selamat tahun baru 2023 bagi seluruh warga Kota Sibolga, semoga kita bersama dapat mewujudkan Kota Sibolga yang sehat, pintar dan makmur. Melalui perayaan akhir tahun 2022 ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Sibolga, Satpol PP, dan panitia pelaksana, yang telah menciptakan kondisi aman dan konduktif, tentunya dengan kerja keras anda sekalian malam hiburan rakyat ini dapat terlaksana dengan aman dan sukses. Mari kita jadikan malam hiburan rakyat akhir tahun 2022 ini, sebagai sebuah momentum yang baik untuk memperoleh banyak pencapaian yang lebih baik dimasa yang akan datang”, tutur Wali Kota.

Terlihat hadir pada acara ini, Unsur Forkopimda Kota Sibolga, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori, S.H., M.A.P., Sekda Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, M.M., Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., para Asisten, Ketua TP. PKK Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., Unsur Perbankan dan BUMN, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota serta masyarakat.

Bagikan :