- Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “KETUPAT TOBA TAHUN 2025”
- Sekda Sibolga Ikuti Rakor Penyelenggaraan Pemda, Bahas Sinergi Tugas dan Fungsi Lintas Sektor
- Pelantikan Direktur PDAM Tirta Nauli dan PD.SINA Kota Sibolga
- Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Sambut Audiensi Badan Pusat Statistik untuk Bahas Basis Data Tunggal dan Mekanisme Bantuan Sosial
- Pemerintah Kota Sibolga Gelar Buka Puasa Bersama dan Pelepasan Tim Safari Ramadhan 1446 H/2025 M
- Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah Masa Jabatan 2025-2030
- Kementerian Kesehatan Luncurkan Program Cek Kesehatan Gratis untuk Warga Sibolga yang Berulang Tahun
- PENGUMUMAN HASIL AKHIR PASCA SANGGAH SELEKSI PENGADAAN CPNS DI LINGKUNGAN PEMKO SIBOLGA TA 2024
- PENGUMUMAN PERUBAHAN NILAI AFIRMASI HASIL SKD PPPK NAKES TAHAP 1 TAHUN 2024
- PENGUMUMAN PERUBAHAN NILAI AFIRMASI HASIL SKD PPPK TEKNIS TAHAP 1 TAHUN 2024
LURAH PASAR BARU UTAMAKAN PELAYANAN LANGSUNG PADA MASYARAKAT
- Updated: 5 September 2017
SIBOLGA – Dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang baik dan pro dengan masyarakat, Lurah Pasar Baru Ismail Ndraha, S.Sos berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Dalam memimpin Kelurahan Pasar Baru, Lurah yang dikenal ramah ini senantiasa mengajak seluruh jajarannya untuk mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dalam melayani masyarakat.
Ismail Ndaraha menyampaikan, sebagai bentuk nyata komitmen pelayanan yang diberikan, masyarakat yang datang ke Kantor Lurah untuk mengurus segala urusannya tidak perlu berlama-lama untuk mengantri, mereka hanya akan melengkapi administrasi apa yang diminta, nantinya petugas kelurahanlah yang mengantar berkas yang tersebut kerumah warga.
“Masyarakat yang datang Kantor Lurah untuk mengurus keperluannya hanya perlu datang untuk melengkapi administrasi yang dibutuhkan, paling dia hanya perlu 15 menit menunggu di kantor lurah dan selanjutnya mereka pulang, selanjutnya bila surat yang dibutuhkan telah selesai nanti staf kita yang akan mengantar berkasnya ke rumah yang bersangkutan,” ungkap Ismail Ndraha saat ditemui diruang kerjanya Senin (04/09).
Menyinggung ketentraman umum diwilayah kerjanya, Ismail mengatakan bahwa di Kelurahan Pasar Baru pihaknya telah mengaktifkan kembali pos siskamling dengan mengajak masyarkat ikut terlibat aktif berkontribusi yang sudah di mulai pada awal Agustus tahun ini bersama Bhabinkabtimas.
“Kita kumpul masyarakat, kita ajak untuk bersiskamling, kita bagi jadwalnya, ternyata masyarakat juga sangat antusias, karena memang ini kan untuk kenyamanan masyarakat juga,” cetusnya.
“Kita tidak bisa apa-apa tanpa dukungan dan partisipasi aktif masyarakat, makanya kita juga arahkan semua kepling untuk sebagai ujung tombak untuk mengajak seruluh warga untuk bersama-sama merealisasikan program-program pemerintahan demi kemajuan daerah kita,” pungkasnya. (Alam/Rian)