Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

LSBAP ANKS Audiensi, Wali Kota : Rencanakan Maksimal, Jangan Terbengkalai

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audiensi pengurus Lembaga Seni Budaya Adat Pesisir Anak Nagari Kota Sibolga (LSBAP ANKS), di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota, pada Senin (21/06/21) pagi.

Pada kesempatan ini, pengurus LSBAP ANKS memaparkan desain, fungsi dan infrastruktur Rumah Budaya Pesisir Sibolga. Ketua LSBAP ANKS Mirwan Sinaga juga menyampaikan, sebagaimana arahan Wali Kota untuk bersinergi dengan para pemuda. LSBAP ANKS telah berkolaborasi dengan Forum Komunitas Kreatif (FKK) Sibolga-Tapteng dan Forum Pemuda Sibolga-Tapteng.

Menanggapi paparan LSBAP ANKS, Wali Kota menyampaikan apresiasi, “Bagus, terima kasih sudah langsung memberikan gambaran. Rumah Adat Toba juga harus ada tempatnya. Coba para Tokoh Adat Batak Toba juga diundang dan diajak diskusi. Juga harus dipikirkan strategi mengundang kehadiran pengunjung, untuk perputaran roda ekonomi masyarakat setempat. Rencanakan sebaik-baiknya, jangan sampai bangunan itu jadi terbengkalai,” harap Wali Kota.

Turut mendampingi Wali Kota pada audiensi ini, Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Hendra Darmalius, A.Pi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dra. Masnot Hasibuan, MA, dan Kadis Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Rahmad Tarihoran, ST, MM.

Bagikan :