Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

INILAH PEMENANG LOMBA PIDATO BAHASA INDONESIA TINGKAT SLTP DAN PIDATO BAHASA INGGRIS TINGKAT SLTA KOTA SIBOLGA

Share

SIBOLGA – Kantor Perpusatakaan dan Arsip Kota Sibolga, setelah 2 hari melaksanakan lomba Pidato Bahasa Indonesia tingkat SLTP dan Pidato Bahasa Inggris tingkat SLTA yang dilaksanakan di halaman Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Sibolga, Akhirnya mengumumkan pemenang lomba untuk masing-masing tingkatan, Kamis (11/08).

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Sibolga Lysna Siahaan, SE dalam menutup kegiatan tersebut menyampaikan, kepada seluruh peserta lomba yang nantinya berhasil sebagai juara untuk terus melatih diri lebih baik di sekolah maupun di rumah, dan kepada yang belum berhasil menjadi juara jangan berputus asa dan terus belajar, berlatih dan tingkatkan kemampuan. 

Berikut profil pemenang lomba untuk pidato Bahasa Indonesia Tingkat SLTP se-Kota Sibolga

Juara I Putra diberikan kepada Mirwanto Pualima Adveliften Sidabutar dengan nilai 232,5 asal sekolah SMP Negeri 3 Sibolga yang lahir pada tanggal 26 Juli 2003, beralamatkan Jl. Alu-Alu No.4, dengan judul naskah “Buku Adalah Jendela Ilmu, Perpustakaan Adalah Tempat Bermainku”.

Juara II Putra diberikan kepada Arsenius Yosta Zalogo dengan nilai 217,5 asal sekolah SMP Negeri 4 Sibolga, yang lahir pada tanggal 31 Juli 2002, beralamatkan Jl. Mawar  Sibolga, dengan judul naskah “Manfaatkan Perpustakaan untuk Menjelajahi Ilmu”.

Juara III Putra diberikan kepada Martin dengan nilai 204,5 asal sekolah SMP Swasta Tri Ratna Sibolga, yang lahir pada tanggal 18 Februari 2002, beralamatkan Jl. P.Sidempuan  No.58, dengan judul naskah “Buku Adalah Jendela Ilmu, Perpustakaan Adalah Tempat Bermain”.

Juara I Putri diberikan kepada Nadana Tri Wahyuni dengan nilai 220,5 asal sekolah SMP Negeri 1 Sibolga, lahir pada tanggal 25 Agustus 2002, beralamatkan Jl. Alu-alu,  dengan judul naskah “Buku Adalah Jendela Ilmu, Perpustakaan Adalah Tempat Bermainku”

Juara II Putri diberikan kepada Esti Kurniawan Gulo dengan nilai 214,5 asal sekolah SMP Swasta Fatimah 2 Sibolga, yang lahir pada tanggal 27 November 2001, beralamatkan Jl. Padang Sidempuan, dengan judul naskah “Ketahui Dunia Melalui Membaca”.

Juara III Putri diberikan kepada Aisyah Situmorang dengan nilai 201 asal sekolah SMP Negeri 7 Sibolga, yang lahir pada tanggal 1 Desember 2002, beralamatkan Jl. Jend. Sudirman Sibolga, dengan judul naskah “Perpustakaan”.

Sedangkan profil pemenang lomba untuk kategori pidato Bahasa Inggris Tingkat SLTA se-Kota Sibolga adalah sebagai berikut;

Juara 1 Putra diberikan kepada Juan Carlos Pangihutan dengan nilai 268 asal sekolah SMA Negeri 1 Sibolga, yang lahir pada tanggal 29 September 1999, beralamatkan Jl. Sutoyo Siswomiharjo, dengan judul naskah “Book Is A Window To The World And You Can Get It From Library”.

Juara II Putra diberikan kepada Ova Ferdinan Marbun dengan nilai 252 asal sekolah SMA Negeri 2 Sibolga, yang lahir pada tanggal 25 Oktober 2000, beralamatkan Sarudik, dengan judul naskah “Book Is A Window To The World And You Can Get It From Library”.

Juara III Putra diberikan kepada Felix  Jansen Tanjaya dengan nilai 251 asal sekolah SMA Swasta Tri Ratna Sibolga, beralamatkan Jl. Letjend. S.Parman Sibolga, dengan judul naskah “Book Is A Window To The World And You Can Get It From Library”.

Juara I Putri diberikan kepada Selvi Kartika Waruwu dengan nilai 271 asal sekolah SMA Negeri 1 Sibolga, yang lahir pada tanggal 30 September 2000, beralamatkan Jl. Siswomiharjo,  dengan judul naskah “Book Is A Window To The World And You Can Get It From Library”

Juara II Putri diberikan kepada Kamelia Ulfa dengan nilai 265 asal sekolah SMA Swasta Tri Ratna Sibolga, yang lahir pada tanggal 28 September 1999, beralamatkan Jl. S.Parman,  dengan judul naskah “Book Is A Window To The World And You Can Get It From Library”

Juara III Putri diberikan kepada Angelia Stefani dengan nilai 246 asal sekolah SMA Swasta Katolik Sibolga, yang lahir pada tanggal 06 November 1999, beralamatkan Jl. Brigjen Katamso , dengan judul naskah “Book Is A Window To The World And You Can Get It From Library”

Sebelumnya, Lysna Siahaan, SE menyampaikan rasa terimakasih yang besar kepada para peserta lomba dan tim penilai lomba yang telah membantu terlaksananya dengan sukses kegiatan lomba pidato ini.   (rian/hendri)

 

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *