Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

KOTA SIBOLGA RAIH JUARA LOMBA TINGKAT PROVINSI SUMATERA UTARA

Sibolga – Pemerintah Kota Sibolga kembali mengharumkan namanya di kancah Provinsi Sumatera Utara, hal ini dibuktikan dengan berhasilnya utusan Kota Sibolga  meraih juara dari berbagai kategori lomba yang dilaksanakan oleh Badan Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi (BPAD) Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Aula Badan Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi Provinsi Sumatera Utara pada Senin (01/08), Jl. Brigjen Katamso No. 45 K, Medan.

Kategori juara yang berhasil diraih utusan Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga yakni, juara lomba perpustakaan umum kecamatan terbaik dengan berhasil meraih juara 2 oleh Kecamatan Sibolga Utara, lomba perpustakaan umum kelurahan terbaik di raih oleh Kelurahan Aek Parombunan, dan Kecamatan Sibolga Selatan dengan menyabet juara 3, serta juara harapan 1 kategori lomba bercerita bagi siswa SD yang di peroleh oleh Zaki Zahra Tanjung.

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Sibolga  Lysna Siahaan SE, mengatakan, juara lomba ini diraih atas kerja keras dan ketekunan dari pemerintah serta kesadaran masyarakat yang ikut aktif memberdayakan dan sadar akan pentingnya akan ilmu pengetahuan, ungkapnya.    (yel/nobon

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *