Lomba Paduan Suara Antar Marga dan Vocal Group Antar Gereja Kota Sibolga 2023 Telah Selesai

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Perlombaan Paduan Suara Antar Marga dan Vocal Group Antar Gereja se-Kota Sibolga Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga, resmi berakhir pada Kamis sore (23/11/23) di Gedung Nasional Kota Siboga.

Hari terakhir menampilkan penampilan 8 Vocal Group Antar Gereja, setelah sebelumnya dilaksanakan Perlombaan Paduan Suara Antar Marga dengan partisipasi 37 tim. Pasca-penampilan, para peserta menerima arahan dari dewan juri.

Koordinator acara, Kadis PPKB Sibolga, Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., mengungkapkan, “Pengumuman pemenang Perlombaan Paduan Suara Antar Marga dan Vocal Group Antar Gereja se-Kota Sibolga akan dilakukan pada perayaan Natal Oikumene tanggal 16 Desember 2023. Kami mengundang seluruh masyarakat Kota Sibolga untuk merayakan Natal bersama di acara yang diselenggarakan oleh Pemko Sibolga. Proses penilaian dilakukan secara transparan oleh dewan juri, tanpa campur tangan panitia.”

Sambutan dari Ketua Panitia, Kadis PMPPSP, Resdi Dorlince Sianturi, S.E., M.M., menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia, pihak terkait, dan dewan juri yang turut berkontribusi dalam suksesnya acara ini. “Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut dalam tahun-tahun mendatang dengan partisipasi yang lebih besar. Apapun hasilnya, mari terima dengan lapang dada, dan kami mendorong para peserta untuk terus berlatih agar dapat bersaing di tingkat Provinsi Sumatera Utara.”

Bagikan :