Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

LOMBA LARI GONI ANTAR PIMPINAN INSTANSI SE-KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-45 Tahun 2016, Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga menggelar perlombaan lari goni antar pimpinan intansi lingkup Pemko Sibolga dan intansi vertikal, di Lapangan Hanggar, Pelabuhan Lama, Kota Sibolga, Sabtu (19/11).

Kegiatan yang dihadiri Wali Kota Sibolga dan diikuti Sekda Kota Sibolga, seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemko Sibolga, pimpinan dan anggota DPRD Kota Sibolga, serta DanLanal Sibolga berlangsung suasana meriah dan penuh gelak tawa terjadi dalam kegiatan perlombaan lari goni tersebut.

Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk MM mengatakan, kegiatan lomba lari goni sebagai ajang meluapkan kegembiraan dalam memperingati HUT KORPRI ke-45, sekaligus ajang silaturahmi para pimpinan SKPD, DPRD dan unsur Muspida lainnya.

“Selama ini karena keseriusan dalam bekerja, sehingga tidak banyak waktu yang bisa digunakan untuk saling silaturahmi dalam kebersamaan dan kegembiraan seperti saat ini,” katanya.

Masih dikatakan Syarfi, kegiatan itu juga bisa mencairkan suasana ketika ada ketegangan, karena selama ini tidak bisa dilakukan karena kesibukan masing-masing. “Jadi intinya tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi dan meluapkan kegembiraan karena kita bisa tertawa bersama-sama melihat para pimpinan SKPD, DPRD Kota Sibolga dan unsur Muspida yang ikut lomba tersebut,” ucapnya.

Dalam  kegiatan akhir final lomba lari goni tersebut, juara pertama diraih oleh Plt. Kepala Dinas Perindagkop Kota Sibolga Ir. Robinhot Panjaitan, disusul juara kedua Asisten III Josua Hutapea S.Sos, Juara ketiga Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Hendra Syahputra dan juara keempat Asisten II Drs. Juneidi Tanjung. (amir/hendri)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *