Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

LOMBA LARI 5 K DAN LOMBA TEROMPAH PUTRI ANTAR KELURAHAN SE-KOTA SIBOLGA

SIBOLGA – Pemerintah Kota Sibolga melalui  Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Parpora) kembali melaksanakan lomba dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sibolga (HJS) yang ke-317 di Pelabuhan Lama Kota Sibolga, Jumat (23/03). Kali ini lomba lari 5 K untuk tingkat SLTA se-derajat dan lomba tradisional terompah putri antar kelurahan se-Kota Sibolga. Kegiatan ini langsung dibuka dan dilepas Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo Sitanggang yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori, Sekda Kota Sibolga Mochammad Sugeng, dan beberapa kepala SKPD Pemerintah Kota.

Selain untuk memeriahkan Hari Jadi Sibolga (HJS) yang ke-317, kegiatan ini juga bertujuan untuk sebagai tolak ukur perkembangan dan pembinaan olahraga di Kota Sibolga, mendukung proses pembinaan prestasi olahraga di tingkat nasional dan meningkatkan silaturahmi antar kelurahan.

Wakil Wali Kota Sibolga dalam arahannya, menyampaikan agar selalu menjaga sportifitas dalam melaksanakan lomba.“Kalah bukan akhir, menang bukan segalanya,” dengan tegas Edi Polo menyerukan untuk membangkitkan semangat para peserta lomba.

Usai pemberian hadiah kepada para pemenang, Wakil Wali Kota Sibolga didampingi beberapa kepala SKPD Kota Sibolga turut menyumbangkan lagu untuk menghibur dan memeriahkan lomba tersebut. (hendri/amir)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *