Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

LOMBA DRUMBAND TINGKAT SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI JADI SIBOLGA KE-317

SIBOLGADalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Sibolga yang ke 317, Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan lomba drumband tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK se-Kota Sibolga, yang dilaksanakan di lapangan Simare – mare,Selasa (21/03) pagi.Pembukaan lomba drumband ini ditandai dengan pemukulan bedug drum oleh Wali Kota Sibolga Drs. H.MSyarfi Hutauruk didampingi Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang.

Lomba ini diharapkan dapat mendorong semangat anak – anak sekolah tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK se-Kota Sibolga untuk lebih kreatif, berdaya bersaing, dan bisa di banggakan di masa depan.

Wali Kota Sibolga Drs. Syarfi Hutauruk dalam sambutannya menyampaikan, anak sebagai generasi penerus tunas bangsa dan negara, sangat perlu kita perhatikan karena ditangan – tangan merekalah kelak terletak masa depan bangsa dan negara yang kita cintai ini. Kegiatan lomba drumband yang kita laksanakan pada hari ini merupakan suatu gagasan yang sangat baik, yang akan dapat meningkatkan kreasi dan melatih intelektual serta emosi anak dalam aktualisasi kehidupan anak sehari – hari. Dan diharapkan akan dapat merangsang setiap anak untuk mengembangkan diri semaksimal mungkin, berekspresi, bersosialisasi, atau menghargai perbedaan individu antar anak dan meningkatkan prestasi sesuai dengan bakat dan kemampuan yang dimiliki.

Dikesempatan ini, Wali Kota berharap kepada seluruh panitia dan para dewan juri atau tim penilai agar benar – benar bekerja dan dapat memberikan penilaian dengan baik, adil, jujur dan transparan tanpa adanya tekanan dari pihak – pihak tertentu.

Dan kepada para peserta berpesan, agar marilah kita berlomba dengan rasa riang dan santai di sertai semangat yang tinggi, dan jadikanlah lomba ini sebagai suatu ajang untuk mengukur kemampuan guna meraih prestasi dan masa depan yang lebih baik, ucapnya seraya mengakhiri sambutan. (RS)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *