Lomba Burung Berkicau Danrem 023/KS Cup 2022 Digelar

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Mewakili Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, Sekda, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., menghadiri Lomba Burung Berkicau Danrem 023/KS Cup 2022, di buka resmi oleh Danrem 023/KS, Kolonel Inf. Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han yang digelar di Lapangan Simare-mare, Kota Sibolga, pada Minggu (04/09/22) pagi.

Antusias peserta Lomba Burung Berkicau Danrem 023/KS Cup 2022 di ikuti 4 provinsi  yakni Provinsi Sumatera Utara, Daerah Istimewa Aceh, Sumatera Barat, dan Riau. Gelaran ini mempertandingkan burung murai batu campuran, kapas tembak, kenari, kacer, cucak hijau kepala kuning dan kepala polos, dan jenis burung lain yang terbagi dalam 28 kelas.

Kelas utama pada Lomba Burung Berkicau Danrem 023/KS Cup 2022 adalah kelas burung murai batu campuran. Juara pertama mendapatkan berupa  1 unit sepeda motor, sertifikat dan piala yang dimenangkan oleh Madina Team, juara kedua mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp3.000.000,-sertifikat dan piala dimenangkan oleh Siantar Team, juara ketiga mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000,- sertifikat dan piala dimenangkan oleh Siantar Bersatu.

Lomba Burung Berkicau ini turut disaksikan oleh, Unsur Forkopimda Kota Sibolga, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., Perwakilan Pj. Bupati Tapteng, perbankan Sibolga, serta para peserta lomba burung kicau mania.

Bagikan :