Launching Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan HKBP 2023

Dinas Kominfo Kota Sibolga | TAPTENG – Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Kadis PPKB Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., menghadiri Launching Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) 2023 Distrik lX Sibolga-Tapteng-Nias, sekaligus dengan syukuran awal tahun, acara ini bertempat di Gereja HKBP Jordan Prancis Ressort Pinangsori, pada Senin (06/02/23) siang.

Setelah ibadah, acara dilanjutkan dengan pelantikan panitia tahun profesionalisme 2023, terpilih sebagai ketua umum adalah Darwin Sitompul, S.E, Sekretaris umum Richard M. Pangaribuan, S.Si., A.Pt., dan Bendahara umum Dr. Hc. Maida Hutagalung.

Pj. Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Elfin Elyas Nainggolan, M.S., dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat kepada bapak Darwin Sitompul yang telah dilantik sebagai Ketua Umum tahun profesionalisme 2023, semoga kita bisa terus melakukan kebaikan-kebaikan baik itu hal kecil, semoga kita semakin semangat untuk melakukan penatalayanan di Gereja, kami dari Pemerintah akan tetap membantu dari pada tahun profesionalisme dalam Penatalayanan HKBP 2023 Distrik lX Sibolga Tapteng Nias ini”.

Sebelumnya dalam sambutan Ketua umum tahun profesionalisme 2023 menyampaikan, “Semoga kita bisa bekerja sama dalam menjalankan program-program kita agar bisa berjalan dengan yang kita inginkan, semoga kita bisa lebih maju dalam membantu Pemerintah dalam pembangunan”.

Usai sambutan kemudian penyerahan secara simbolis santunan kematian jemaat HKBP Distrik lX dari BPJS Ketenagakerjaan dan penyerahan ulos kepada para pejabat dari Praeses HKBP Distrik lX Sibolga-Tapteng-Nias.

Hadir pada acara launching ini, Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmi Cristian Samma S.I.K., Dandim 0211/TT Letkol Inf. Jon Patar Hasudungan Banjarnahor, S.IP., para Pimpinan OPD Tapteng serta jemaat HKBP Distrik lX.

Bagikan :