Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Lantik Ketua dan Pengurus TP. PKK, Wali Kota: Wujudkan Keluarga Sejahtera dan Harmonis

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, secara resmi mengukuhkan dan melantik Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kota Sibolga Hj. Farida Hanum Siregar, beserta pengurus, yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Sibolga, pada Senin (29/03/21) pagi.

Dalam sambutan, Wali Kota menyampaikan, “Selamat dan sukses serta selamat bertugas kepada Ketua Tim Penggerak PKK dan para pengurus yang baru saja dilantik.”

“Tujuan utama TP. PKK adalah mewujudkan keluarga yang mampu menciptakan keseimbangan antara kemajuan lahir dan batin. Apabila semua keluarga sudah dapat mewujudkan tata kehidupan yang sejahtera dan harmonis, tentu akan berimplikasi pada terwujudnya masyarakat sehat, pintar dan makmur. Kepada ibu-ibu sekalian, selamat mengemban amanah yang telah dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya dan mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” ucap Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua TP. PKK menyampaikan, “Selamat bertugas kepada pengurus TP. PKK yang telah dilantik. Semoga pengurus yang baru dapat bekerja sama satu sama lain dan dapat menjalankan program PKK dengan sebaik-baiknya dari tingkat Kelurahan, Kecamatan dan Kota.”

Pada kesempatan ini, turut dilaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap I bagi pengurus TP. PKK Sibolga.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing, Ketua DPRD Akhmad Syukri Nazry Penarik, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Wakil Ketua PKK Tapanuli Tengah Ny. Juli Darwin Sitompul, perwakilan Ibu-ibu Persit, perwakilan Ibu-ibu Bhayangkari, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat dan Lurah se-Kota Sibolga.

Bagikan :