Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Lagi Pemko Sibolga Masuk Nominasi PPD 2021 Tingkat Provsu

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Setelah 2 (dua) tahun berturut (2019 dan 2020) Pemko Sibolga berhasil meraih penghargaan Pembangunan Daerah (PPD), sebagai Juara 2 dan Juara 3, tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu). Untuk tahap proses penilaian PPD Tahun 2021, Pemko Sibolga kembali masuk nominasi peraih PPD dan telah memasuki tahap II (Presentasi dan Wawancara), pada Selasa (09/02/2021) di Aula Bappeda Provsu Jalan Diponegoro No. 21 A Medan.

Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung M.Pd, memimpin langsung Tim Pemko Sibolga dalam presentasi dan wawancara. Didampingi Kepala (Kabid) Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kota Sibolga, Kabid Perencanaan Ekonomi, Sumberdaya Alam, Infrastruktur, dan Kepala Sub Bidang Penelitian Pengembangan ESI Bappeda Kota Sibolga.

Pasca presentasi dan wawancara, Kepala Bappeda Kota Sibolga sangat optimis untuk tahun 2021 ini kembali mendapatkan penghargaan PPD Tingkat Provinsi Sumatera Utara. Sebagaimana bimbingan Wali Kota Drs. H.M. Syarfi Hutautuk, MM, dalam peningkatan penerapan Inovasi Pelayanan Publik dan Tata Kelola Pemerintahan yang terus digalakkan penerapannya, di seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemko Sibolga. Dimana yang hal tersebut menjadi salah satu materi penentu penilaian pada PPD tahun 2021 (Inovasi).

Kepala Bappeda menerangkan, bahwa dalam proses presentasi dan wawancara PPD tahun 2021, Tim Penilai terdiri dari 3 personil, yakni Tim penilai inti dari Akademisi, dan personil Tim Penilai Umum dari Birokrat yang di hadiri langsung oleh Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Utara DR. Ir. Hasmirizal Lubis, M.Si.

Bagikan :