Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Kunker Komisi B DPRD Provsu Bincang Nasib Nelayan, Wali Kota: OPD Proaktif dan Bangun Koneksi Guna Kesejahteraan Masyarakat

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Bincang nasib nelayan, Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi B DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu), di Aula Nusantara I Kantor Wali Kota, pada Jumat (04/06/21) pagi.

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus berharap adanya program berkelanjutan dalam kunker Komisi B yang membantu Pemko Sibolga. Khususnya, terkait perizinan kapal 30GT kebawah. Termasuk ketersediaan kayu untuk perbaikan kapal, budidaya perikanan air laut juga air tawar, hingga sanitasi di sekitar laut Sibolga.

Kehadiran Komisi B DPRD Provsu yang diketuai H. Dhody Thahir, guna mengumpulkan aspirasi yang kedepannya dapat dijadikan program pengembangan potensi ekonomi, khususnya terkait perikanan di Kota Sibolga.

Pada kesempatan sebelumnya, Kadis Perikanan, Ketahanan Pangan, dan Pertanian Ir. Binsar Manalu, turut mengekspos keadaan dan potensi perikanan Kota Sibolga.

Mengakhiri perbincangan, Wali Kota menegaskan agar OPD di lingkungan Pemko Sibolga, proaktif mewujudkan berbagai usulan-usulan yang ada. Serta membangun koneksi ke provinsi, guna kesejahteraan masyarakat Kota Sibolga. Komisi B DPRD Provsu juga berjanji akan memperjuangkan semua usulan yang telah didiskusikan dalam kunker ini.

Pada kesempatan ini, Wali Kota dan Wakil turut mengulosi dan memberikan piagam penghargaan atas kunker Komisi B DPRD Provsu ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekda M. Yusuf Batubara, SKM, MM, Anggota DPRD Kota Sibolga Rivorman Saleh Manalu dan Obbi Putra Hutagaol, SE, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, serta rombongan OPD Provsu sektor terkait.

Bagikan :