Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

WALI KOTA SIBOLGA TERIMA KUNJUNGAN DANREM 023/KS BARU

SIBOLGA – Wali Kota Sibolga Drs. H.M Syarfi Hutauruk, MM menerima kunjungan silahturahmi Kolonel (Inf) Doni Hutabarat, yang baru bertugas sebagai Danrem 023/KS Sibolga di ruang kerja Wali Kota Sibolga, Senin (13/02) siang. Di dampingi oleh Wakil Wali Kota Sibolga Edi Polo, Syarfi Hutauruk menyampaikan, bahwa selama ini hubungan Pemerintah Kota Sibolga dengan Korem 023/KS terjalin dengan baik.

Syarfi Hutauruk yang juga didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Sibolga Mochammad Sugeng, Asisten Perekonomian Pembangunan Juneidi Tanjung dan Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Sibolga Amarullah Gultom,  menyambut baik kedatangan Kolonel Doni Hutabarat serta menyampaikan berbagai kegiatan-kegiatan pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kota Sibolga, diantaranya pusat jajanan modern yang sedang di bangun di pantai ujung sibolga  dan juga pembangunan gedung belajar untuk Akademi Komunitas Negeri.

Dikesempatan ini, Syarfi Hutauruk juga menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada Kolonel Doni Hutabarat untuk jabatan yang barunya sebagai Danrem 023/KS, serta berpesan agar Pemerintah Kota Sibolga dapat diperhatikan dan di bantu dalam melaksanakan pembangunan di Kota Sibolga.

Dalam sambutannya, Danrem 023/KS Sibolga Kolonel (inf) Doni Hutabarat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Wali Kota Sibolga atas sambutan hangat yang sudah diberikan. Dirinya mengatakan  “Kita disini diperintahkan untuk membantu pemerintah daerah, apalagi untuk kepentingan masyarakat tidak ada kata lain, kita siap membantu. Dan kita akan ciptakan hubungan yang harmonis antara Korem 023/KS dengan Pemerintah Kota Sibolga,” ucap Doni Hutabarat. (rian)

Bagikan :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *