KPU Sibolga Buka Rapat Pleno Pemilu 2024 di Aula Topaz Hotel W.I Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga I SIBOLGA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sibolga resmi membuka Rapat Pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kota Sibolga Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Pada Kamis (29/02/24) di Aula Topaz Hotel W.I Sibolga menjadi tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Mewakili Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Sibolga, M. Yusuf Batubara, S.K.M., M.M., turut hadir dalam rapat tersebut. Sebelum memulai kegiatan, Ketua KPU Kota Sibolga, Afwan Nasution, S.T., M.H., menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota, TNI-POLRI, dan Bawaslu atas dukungan serta pengamanan proses Pemilu hingga hari ini, menjaga keamanan dan kelancaran proses.

Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Sekda, Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada seluruh lembaga penyelenggara, partai politik, dan aparat keamanan yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024. Dengan dimulainya rapat pleno di tingkat Kota Sibolga, diharapkan proses tersebut dapat berjalan aman dan lancar.

Wali Kota berharap KPU menyajikan data yang sesuai dengan keadaan di lapangan agar proses berjalan baik dan transparan, sementara mengingatkan partai politik untuk tetap menghormati hasil Pemilu. Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy, S.H., S.I.K., M.I.K., juga menyampaikan terima kasih atas sinergitas stakeholder yang membuahkan Pemilu yang damai. Ia memohon dukungan untuk menjaga keamanan menjelang Pilkada agar situasi tetap aman dan terkendali.

Rapat pleno dihadiri oleh perwakilan unsur Forkopimda, Ketua Bawaslu Kota Sibolga Salmon Tambunan, Kadis Perhubungan Kota Sibolga Faisal Fahmi Lubis, S.Sos., Kabag Tapem Khairunnisah Ritonga, S.H., M.M., perwakilan partai, TKN Kota Sibolga, serta jajaran KPU Kota Sibolga.

Bagikan :