Korem 023/KS Gelar Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA- Mewakili Wali Kota, H.Jamaluddin Pohan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin, S.T., M.M., menghadiri Pembukaan kegiatan Penguatan Bela Negara Bagi Generasi Muda oleh Korem 023/ Kawal Samudera. Bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS pada Kamis (27/07/2023) sore.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim usai membuka kegiatan menyampaikan ” Kepada generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus bangsa Indonesia, saya harap kalian memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi dan menjadi bagian dari orang yang membuat sejarah di setiap perjalanan, berdaya saing tinggi dan sejahtera serta lebih hebat demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai bersama.”

Penguatan Bela Negara bagi Generasi Muda Ta. 2023 Korem 023/KS ini diikuti oleh 30 orang perwakilan pelajar di Kota Sibolga. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 27 Juli s/d 30 Juli 2023. Pembukaan ini juga turut dihadiri para Kapolsek se-Kota Sibolga, Camat Se-Kota Sibolga, Perwakilan Kasatpol PP Kota Sibolga, Jajaran prajurit Korem 023/KS serta para orang tua peserta.

Bagikan :