Kontingen LP3KD Sibolga Raih Juara Pada Pesparani Ke II Sumut

Dinas Kominfo Kota Sibolga | BALIGE – Kontingen LP3KD Kota Sibolga berhasil raih juara Pada ajang Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) ke II tingkat Sumatera Utara diselenggarakan mulai dari 6 hingga 8 Oktober 2023 di Belige yang dihadiri langsung Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing pada (08/10/23) Siang.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Sibolga Pantas Maruba Lumbantobing menyampaikan Terima kasih kepada LP3KD Kab Tobasa yang telah menyelenggarakan pelaksanaan pesparani dengan baik dan lancar. Kontingen LP3KD Sibolga meraih dua juara yakni Juara 1 Mazmur Dewasa dan Juara 3 Paduan Suara Dewasa Campuran.

Meskipun Pesparani Tahun ini hanya di ikuti oleh 12 LP3KD Se Sumatera Utara, kiranya tahun depan bisa lebih banyak lagi, tercatat ada 24 LP3KD se Sumatera Utara.

Pantas Lumbantobing juga menyampaikan saran dan pesan agar kiranya ketua LP3KD Sumut menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi yakni PJ gubernur Sumut, kiranya bisa mengeluarkan Surat edaran kepada Kepala Daerah Se Sumut untuk melakukan pembinaan kepada LP3KD di daerah masing-masing,


Turut Hadir mendampingi Ketua LPDP (Ibu Wakil Walikota) kepala Dinas UMKM (Rina Lamrenta) Ketua LP3KD Sibolga (Kadis Capil) Mestika Hutagalung

Bagikan :