Ketua TP-PKK gelar pengajian Gabungan Organisasi Perempuan Se-Kota Sibolga

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Sibolga, Ny. Hj. Farida Jamaluddin Pohan, membuka acara Pengajian Perdana Gabungan TP. PKK, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda), dan Dharma Wanita Persatuan(DWP) Kota Sibolga Tahun 2022, yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Wali Kota Sibolga, Jl. Dr. F.L. Tobing, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, pada Rabu (13/10/22) siang.

Dalam sambutan Ketua TP. PKK Kota Sibolga, “Melalui kegiatan pengajian ini saya berharap terjalin silahturahmi yang baik antara semua pengurus Organisasi perempuan, tidak saja hubungan dengan sang Khalik yang kita jaga, Habluminallah Namun Habluminannas juga harus tetap dijaga. Jadikan momen – momen kebersamaan ini untuk lebih menguatkan silaturahmi kita, jangan jadikan momen ini ladang perpecahan baik diantara pengurus, anggota dan organisasi lainnya. Saya juga berpesan agar kita seluruhnya dapat bergerak maju bersama – sama dalam membantu Pemerintah Kota Sibolga untuk mencapai keberhasilan Visi dan Misi Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota menuju Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.”

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, yang di bacakan oleh Sri Hayati Wandana dan saritilawah di bacakan oleh Nur Ummi. Dilanjutkan dengan ceramah yang di bawakan oleh Al Ustadz Khairil Anwar dan diakhiri dengan doa bersama. 

Kegiatan ini dihadiri oleh, Ketua DW Persatuan Kota Sibolga, Masnah, S.E., Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Masnot Hasibuan, M.A., Plt. Kadis Parpora Kota Sibolga, Riniwati Pohan, S.E., Plt. Kadis PMK, PP & PA Kota Sibolga, Tatik Haryati Tanjung, S.H., Sekretaris Dinas Kominfo Togi Mariti Sitompul, S.Sos.,  para pengurus dan anggota TP. PKK, Dekranasda, dan DWP Kota Sibolga.

Bagikan :