Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ketua Karang Taruna : Pedagang Lokal Sumringah, Terima Kasih JP

Sibolga – Ketua Karang Taruna Kota Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing (JP), pada Selasa (11/05/21) malam.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Sibolga ini, atas kebijakan dan ketegasan pasangan JP selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, atas tidak diperbolehkannya pedagang musiman dari luar kota, untuk berjualan pakaian dan sejenisnya di seputaran jalan di Kota Sibolga, yang kerap terjadi pada tahun-tahun sebelum kepemimpinan pasangan JP.

Denni memaparkan, “Saya tanya beberapa teman yang berjualan pakaian dan sejenisnya. Baik di pasar dan toko-toko lainnya di Kota Sibolga. Semua bersyukur penjualan mereka meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Beberapa diantara mereka juga menyatakan bahwa ini dampak dari tak ada lagi pedagang musiman dari luar kota”.

Denni menambahkan, “Negara aja mengajak kita untuk belanja produk lokal, tujuanya agar ekonomi nasional meningkat. Nah strategi pasangan JP ini tentu untuk penguatan ekonomi Kota Sibolga. Tentu ini layak diapresiasi, apalagi di masa pandemi yang ekonomi serba sulit ini,” tutup Denni.

Bagikan :