Situs Resmi Pemerintah Kota Sibolga

Ketua DPC PPM Sibolga Terpilih, Wali Kota : Semoga Mampu wujudkan harmonisi dan bersinergi dengan Program Pemerintah

Dinas Kominfo Kota Sibolga | SIBOLGA – Wali Kota Sibolga, H.Jamaluddin Pohan didampingi Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Polititk (Kakan Kesbangpol), Dedy Rachmad Saleh Lubis, S.E.,M.M., bersama Tenaga Ahli Wali Kota Bidang Keagamaan Islam, Kamil Gulo, S.Pdi.,menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Sibolga periode 2022-2027, yang dilaksanakan di Aula Gupala Korem 023/KS, Pada Sabtu (22/10/2022), Sore.

Sebagai informasi, Sebelum melaksanakan pelantikan, para pengurus PPM melaksanakan Muscab yang Ke-VIII di pagi harinya, dari hasil muscab tersebut, terpilih Jamil Zeb Tumori, S.H.,M.A.P, sebagai ketua, dan Alfian Pasaribu sebagai sekretaris, serta Yuni Haida Sihombing sebagai bendahara PPM periode 2022-2027. Para pengurus terpilih dilantik oleh sekretaris PPM Provinsi Sumatera Utara Ir.M. Neil Aldrinsyah.

Dalam sambutan ketua PPM terpilih menyampaikan bahwa peran PPM sebagai mitra kerja pemerintahan juga bagian dari masyarakat sudah menjadi bagian dari program kerja yang sudah diimplementasikan melalui bhaktinya untuk memberikan pelayanan dan pengabdian.

Ketua PC PPM Kota Sibolga yang merupakan Wakil Ketua I DPRD Kota Sibolga dari Fraksi Golkar itu mengajak para pengurus PPM periode 2022-2027 agar membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota untuk mewujudkan visi Sibolga Sehat, Pintar dan Makmur.

Setelah menyampikan sambutan, Ketua PPM Sibolga melantik Para Pengurus Ranting sekecamatan kota sibolga.

Sementara itu, Dalam sambutan wali kota sibolga menyampaikan bahwa selamat kepada pengurus yang baru dilantik untuk menjalankan tugas keorganisasiannya dalam kurun masa bakti 2022-2027.

“Kiranya pelantikan ini dapat menjadi momentum dalam mengembangkan dan memajukan organisasi serta dapat membawa semangat pembaharuan kearah lebih baik lagi dan diharapkan dapat menjadi bagian integral dari program-program pemerintah, sehingga dapat mewujudkan yang harmonis dan sinergis”, Ucap Wali Kota.

Kegiatan ini dirangkai dengan pemberian sembako kepada puluhan orang veteran, anak dan cucu veteran.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Kota Sibolga, AKBP. Taryono Raharja, S.H.,S.I.K., Kasdim 0211/TT, Mayor Inf.Tengku M.Khair, S.E., Dandunit Intel AL, Lettu. Osber Situmorang, Para Pengurus PPM Kota Sibolga, serta Para Perwakilan Pengurus PPM Provinsi Sumatera Utara.

Bagikan :